Angkasa Pura 2

Di FGD Balitbanghub: Arus Logistik Tumbuh Pesat, Terminal Kargo Internasional dan Transshipment akan Dibangun di Bandara Ngurah Rai
Bandara Kokpit LitbangRabu, 11 Desember 2019

BADUNG (BeritaTrans.com) – Fasilitas kargo internasional dan transshipment dalam pengembangan Bandara Ngurah Rai, Bali, di lahan reklamasi. Fasilitas itu dibangun untuk mengakomodir pertumbuhan logistik di bandara kelolaan PT Angkasa Pura I tersebut.

Kabalitbanghub: Transit Kargo Udara di Bandara Ngurah Rai Berpotensi Laba Besar untuk Angkasa Pura I dan Pelaku Jasa Logistik
Bandara Kokpit LitbangRabu, 11 Desember 2019

BADUNG (BeritaTrans.com) – Kepala Balitbanghub Kementerian Perhubungan (Balitbanghub), Sugihardjo, mengemukakan transshipment kargo akan berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

FGD Seru Balitbanghub, Bedah Master Plan Kargo Udara Transshipment Bandara Ngurah Rai
Bandara LitbangRabu, 11 Desember 2019

BADUNG (BeritaTrans.com) – Kalangan operator penerbangan, operator ground handling dan pebisnis jasa logistik ikut dalam Focus Group Discussion (FGD), yang dibesut Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub).

Balitbanghub Teken Kerja Sama dengan Organisasi Satelit Seluler Internasional
Dermaga LitbangSelasa, 10 Desember 2019

Letter of Intent ini tidak mengikat secara hukum. Proyek-proyek yang ditentukan akan dijelaskan dalam Nota Kesepahaman lebih lanjut.

Dukung Mitigasi Tsunami untuk Keselamatan Transportasi, Perlu Dilakukan Evaluasi
Bandara Dermaga LitbangSenin, 9 Desember 2019

Hal itu mengingat saat ini banyak fasilitas pelabuhan yang tidak mampu menghadapi perubahan lingkungan, terutama akibat bencana alam seperti gempa bumi dan peristiwa alam lainnya.

Balitbanghub Sebut Pentingnya Sistem Peringatan Dini untuk Dukung Keselamatan Transportasi
Bandara Dermaga LitbangSenin, 9 Desember 2019

Operator atau pengelola dermaga, pelabuhan, serta fasilitas lainnya agar menyadari bahwa terdapat tanggung jawab besar untuk menerima informasi peringatan bencana dan melakukan evakuasi dengan benar.