Angkasa Pura 2

Akibat Corona: Ketika Pabrik Mobil Kelas Dunia Mulai Alih Fungsi Produksi Peralatan Medis, Masker dan Ventilator
Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifRabu, 25 Maret 2020

Sejak Senin (23/03/2020), Fiat mulai mengalihfungsikan salah satu pabrik mobil miliknya di China untuk memproduksi sekitar satu juta masker bedah dalam satu bulan.

Imbas Corona, Panasonic Setop Produksi Baterai Mobil Listrik Tesla
OtomotifMinggu, 22 Maret 2020

TOKYO (BeritaTrans.com) – Panasonic Corp menyatakan akan menghentikan sementara produksi baterai di perusahaan patungan dengan Tesla Inc, Nevada, Amerika Serikat (AS) karena wabah virus korona (Covid-19). Langkah ini seiring dengan keputusan Tesla yang akan menutup produksi pada Senin 23 Maret 2020.

Kontak dengan Pengidap Corona, Lewis Hamilton Isolasi Diri
OtomotifMinggu, 22 Maret 2020

Jakarta (BeritaTrans.com) – Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton mulai mengeluarkan pernyataan atas desakan banyak pertanyaan soal kondisinya saat ini. Sebelumnya, publik banyak bertanya-tanya apakah pembalap tim Mercedes tersebut setelah diketahui berada di sebuah acara bersama dua orang yang dites positif mengidap virus corona.

Sempat Ngeyel, Mobil Tesla Akhirnya Tutup Pabrik Sementara Dampak Covid-19
OtomotifJumat, 20 Maret 2020

Tesla Incorporation akhirnya mengambil keputusan untuk menutup sementara aktivitas produksinya, mulai Senin, 23 Maret 2020 yang berada di Fremont, California dan Buffalo, New York. Pengambilan keputusan ini menjadikan perusahaan itu bergabung dengan beberapa pabrikan lainnya yang sudah terlebih dahulu menghentikan segala aktivitas akibat Novel Coronavirus atau Virus Corona baru di Amerika Serikat.

Nissan Setop Sementara Produksi Mobil di AS
OtomotifKamis, 19 Maret 2020

WASHINGTON (BeritaTrans.com) – Nissan Motor Co menyatakan akan menghentikan sementara produksi mobil di Amerika Serikat (AS). Langkah ini sebagai dampak penyebaran virus korona (Covid-19) yang menghantam ratusan negara.

Volkswagen Tutup Pabrik di Slovakia
OtomotifSelasa, 17 Maret 2020

WOLFSBURG (BeritaTrans.com) – Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW), mengumumkan penutupan pabrik di Slovakia. Ini untuk mencegah meluasnya virus korona (covid-19) di negara tersebut.

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari