Angkasa Pura 2

Gubernur AAL Arahkan 104 Taruna Sebelum Praktik Layar
Hankam SDMSelasa, 22 Agustus 2017

SURABAYA (BeritaTrans.com) – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada 104 Taruna/Taruni AAL Tingkat II angkatan ke-65 yang akan berangkat melaksanakan latihan dan praktik pelayaran Prajalasesya, di gedung Salahutu, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (22/8). Pada kesempatan tersebut, hadir sejumlah pejabat utama, para pelatih, dan pengasuh […]

Ini Kesan Aptrindo Terhadap Mantan Dirjen Hubdat Pudji
Koridor SDMSelasa, 22 Agustus 2017

“Kami juga memeroleh Penghargaan atas suksesnya Mudik Guyub Rukun,” tutur dia.

200 Prajurit TNI Terima Medali Dari Pemerintah Afrika Tengah
Hankam SDMSelasa, 22 Agustus 2017

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sebanyak 200 Prajurit TNI, terdiri dari 178 TNI AD, 18 TNI AL dan 4 TNI AU yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXVII-C/Minusca (Multi-Dimensional Integrated Stabilization Mission in Central African Republic) Misi Perdamaian PBB, menerima Medali Central Africa Republic (CAR). Bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara penyematan Medali […]

Dua Tim Peneliti STIP Wakili Indonesia Dalam Pertemuan ACMSSR di Singapura
SDMSelasa, 22 Agustus 2017

Pada kesempatan ini Indonesia diwakili oleh dua tim peneliti dari para dosen STIP Jakarta.  Mereka menpresentasikan hasil penelitian terbaiknya di depan ratusan peserta dari seluruh dunia.

Tim peneliti yang pertama yaitu Antoni Arif Priadi, Vidya Selasdini, Titis Ari Wibowo dengan mempresentasikan penelitian yang berjudul Evaluation on Passengers’ Safety Knowledge on Board Vessel Serving Kali Adem to Kepulauan Seribu Using Gap Analysis.

Usai Pembukaan, Peserta Diklat Madatukar Dibagi Menjadi Dua Brigade
SDMSelasa, 22 Agustus 2017

Setelah pembukaan, peserta diklat dibagi menjadi dua kelompok besar atau brigade guna memudahkan proses pengurusan selama kegiatan diklat.

Diklat Madatukar ini akan dilaksanakan selama 10 hari ke depan. Mereka dikelompokkan menjadi enam batalyon, yaitu lima batalyon putra dan satu batalyon putri.

KM Sabuk Nusantara 96 Produksi Anak Bangsa Indonesia
Dermaga SDMSenin, 21 Agustus 2017

KM Sabuk Nusantara 96 sudah selesai dan suskes diluncurkan malam ini,” kata Irwan  Rudianto menjawab Beritatrans.com di Bangka, Senin (21/8/2017) malam.

Sebentar lagi, lanjut dia,  KM Sabuk Nusantara 110 pesanan Ditjen Hubla juga siap diluncurkan. Galangan kapal PHL memenangkan tender dua kapal dari Ditjen Hubla.