Angkasa Pura 2

Perwira Alumni BP3IP Jakarta
Capt. Ni Putu Cahyani Antar Presiden Jokowi Keliling Pelabuhan Tanjung Priok
Dermaga SDMKamis, 25 Mei 2017

Mengantar tamu VIP bagi Capt. Putu bukan hanya Presiden Jokowi. Saat Wakil Menhub Dr. Bambang Susantono berkunjung ke Pelabuhan Tanjung Priok, Capt, Putu juga dipercaya mengawal dan mengantarkannya. Wamenhub Bambang Susantono kala itu melihat langsung kondisi perairan Pelabuhan Tanjung Priok serta pelayanan khususnya di perairan Pelabuhan Tanjung Priok.

Bon Voyage Menjadi Ritual Baku Pelepasan Perwira DP I BP3IP Jakarta
SDMKamis, 25 Mei 2017

“Setiap perwira lulusan DP I baik ANT atau ATT, akan diwisuda atau dilepas atau bon voyage setelah sebelumnya diwisuda oleh Menteri Perhubungan atau yang mewakili atas nama negara,” kata Direktur BP3IP Jakarta Capt. Mulder Mustafa, SE menjawab Beritatrans.com.

Taruna Poltek Maritim dan STIP Bantu Uji Petik Kapal di Pelabuhan Tanjung Emas
Dermaga SDMRabu, 24 Mei 2017

Dengan mengikuti, mencatat, memantau, dan turut terjun langsung. Memberikan tambahan pengetahuan praktik bagi para taruna-taruni.

Kampus BPSDMP Siap Didik SDM Pelaut Untuk Dukung Visi Maritim Pemerintahan Jokowi-JK
SDMRabu, 24 Mei 2017

Selain mendidik taruna reguler,  lanjut dia kampus pelaut BPSDMP di Indonesia juga mendidik putra-putri Indonesia menjadi pelaut rating termasuk program diklat gratis.

 ”Saat ini sudah sekitar 16.000 orang dididik menjadi pelaut gratis  sebagai wujud CSR kampus-kampus transportasi kita,” jelas Djoko lagi.

Wakili Menhub, Dr. Djoko Sasono Wisuda dan Bon Voyage Perwira Pelayaran BP3IP Jakarta
SDMRabu, 24 Mei 2017

Gunakan ilmu dan pengalaman selama duklat di BP3IP Jakarta. “Terus tingkatkan ilmu dan profesionalisme saudara sebagai perwira pelaut. Jaga nama baik alamamater serta junjung tinggi bangsa dan negara dimanapun bekerja,” tegas Djoko.

BP3IP Jakarta Siap Gelar Wisuda dan Bon Voyage 117 Perwira Pelaut
SDMRabu, 24 Mei 2017

Capt. Mulder yang dihubungi Beritatrans.com di Jakarta mengatakan, wisuda dan bon voyage kali ini diikuti 117 orang perwira. Mereka terdiri dari  perwira lulusan  Diklat Pelaut (DP)  ANT I dan ATT I.

Para perwira pelayaran besarbtersebut, panjur Capt. Mulder adalah pasis yang sudah menjalani program diklat kepelautan sejak tahun 2016 akhir sampai awal tahun 2017.