Angkasa Pura 2

Desa Suruh, Dari Kampung Edukasi Menuju Kampung Digital
Destinasi SDM Telekomunikasi & PosSenin, 16 Januari 2017

Sementara masih ada bagian-bagian dari Kampung Edukasi ini. Menurut Latif Kurniawan mereka itu adalah Kampung Literasi, Kampung Layak Anak, Kampung Sehat, Kampung Warna Warni, Kampung Lestari dan lainnya.

“Dengan mengangkat potensi lokal yang ada baik di bidang budaya, sosial, ekonomi dan alamnya, semua kita jadikan referensi sumber belajar,” jelas Latif lagi.

Kunker ke PIP Semarang, Menhub Budi Karya Minta Manfaatkan Jaringan Medsos
SDM Telekomunikasi & PosJumat, 13 Januari 2017

Dalam kunjungan kerja (kunker) tersebut, Menhub Budi Karya didampingi Direktur PIP Semarang Capt. Wisnu Handoko, M.Sc, M.Mar, Kasubag Ketarunaan dan Alumni PIP Semarang Capt. Ilham Ashari, MM M.Mar dan lainnya. Sementara, Menhub Budi Karya didampingi Karo Informasi dan Komunikasi Publik Kemhub Bambang Irvan M.Sc dan staf terkait.

Kemhan Sekolahkan 50 Ahli IT Untuk Perkuat Badan Cyber Nasional
Hankam SDM Telekomunikasi & PosJumat, 6 Januari 2017

Ke depan, lanjut Ryamizard, kuantitas sumber daya ahli IT akan ditingkatkan.
“Kami akan latih 50 lagi, jadi 100 orang,” ujarnya

6.000 Pegawai Kontrak PT Pos Diangkat Jadi Karyawan Tetap
SDM Telekomunikasi & PosSenin, 5 Desember 2016

Enam ribu karyawan kontrak PT Pos berhasil diperjuangkan SPPI menjadi karyawan tetap tahun ini. Ada separuh dari total karyawan PT Pos yang masih diperjuangkan

DPR: Pengadaan Satelit Pertahanan Mendesak
Hankam Telekomunikasi & PosJumat, 30 September 2016

JAKARTA (beritatrans.com) – Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Almasyhari menilai pengadaan satelit pertahanan negara sangat mendesak karena selama ini Indonesia menggunakan satelit sewa dari negara lain sehingga rawan untuk dimata-matai pihak asing.

Rudiantara: Pemerintah Dukung UMKM di Indonesia Lakukan Transaksi Online

Dia menegaskanm bahwa Pemerintah mendukung UMKM berbasis go digital. Bila UMKM berbasis digital dijalankan maka produktivitasnya akan bertambah dua kali lipat. “Apalagi di saat ekonomi Indonesia tumbuh, persentasenya tentu akan terus bertambah dari kontribusi UMKM ini,” jelas Rudiantara lagi.

“UKM bisa menyumbang lebih dari 58 persen GDP Indonesia. Teknologi bisa menjadi enabler dan memberi nilai tambah bagi pelaku industri lokal dan masyarakat pada umumnya,” ujar Rudiantara.