Angkasa Pura 2

Akses Internet Faktor Penting Berkembangnya Industri Kreatif
Telekomunikasi & PosKamis, 20 April 2017

Ekonomi kreatif disebutkan Fadjar, semakin mendapat perhatian utama di banyak negara, karena dapat memberikan kontribusi nyata terhadap perekonomian.

KNKT lanjutkan Investigasi KM Mutiara Persada lll di Pelabuhan Panjang
Dermaga SDM Telekomunikasi & PosSabtu, 15 April 2017

Dikatakan, KNKT terus menggali informasi dan melakukan penyelidikan  terhadap crew dan mencari fakta di lokasi kebakaran di atas kapal KM.Mutiara Persada III, terhadap kendaraan dan muatan yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Dalam Penetapan Regulasi Frekuensi Diminta Akomodir Hasil Uji Publik
Telekomunikasi & PosKamis, 13 April 2017

“Jadi masukan dari konsultasi publik jangan diabaikan,” tegasnya.

Pesan ke Pilot STPI, Tommy: Jaga Soliditas dan Kerja Sama Sesama Alumni
Kokpit Telekomunikasi & PosKamis, 6 April 2017

Pilot, menurut dia, adalah profesi yang membutuhkan pengetahuan, ketrampilan dan profesionalisme tinggi. “Teruslah belajar dan menempa kemampuan diri. Setelah wisuda ini, kalian akan memasuki dunia penerbangan yang sebenarnya,” sebut Tommy.

Capt. Novy Sosialisasi Permenhub No.32/2016 Melalui Bluesky Radio STPI
SDM Telekomunikasi & PosMinggu, 26 Maret 2017

“Mari kita dukung dan aplikasikan revisi Permenhub No 32/2016¬† Selanjutnya mari sama-sama mewujudkan situasi kamtibmas¬† yang baik dan kondusif untuk berusaha,” pinta Capt. Novy.

“Jika semua pihak memahami esensi Permenhub No 32/2016, maka bentrokan sosial antara angkutan umum konvensional dan online tidak akan terjadi,” papar Capt. Novy.

Begini Pak Tommy Saat Diwawancara Niken, Penyiar Bleusky Radio di STPI
SDM Telekomunikasi & PosSelasa, 21 Maret 2017

enurut Tommy, kunci keberhasilan seseorang termasuk perwira STPI adalah harus menguasai kemampuan teknis atau hardskill competency. Selain itu juga harus menguasai kemampuan nonteknis atau softskill comptency, yang akan mendampingi kemampuan teknis yang dipelajari di STPI.

Kemampuan nonteknis yang mampu mendukung keberhasilan kalian nanti, adalah kemampuan mengelola hubungan dengan diri sendiri, kemamuan mengelola hubungan di dengan orang lain, baik di kampus atau di masyarakat. Ketiga kemampuan mengelola hubungan di tempat kerja atau di kampus bagi taruna serta terakhir kemampuan mengelola hubungan dengan Tuhan yang maha esa.