Angkasa Pura 2

Begini Pak Tommy Saat Diwawancara Niken, Penyiar Bleusky Radio di STPI
SDM Telekomunikasi & PosSelasa, 21 Maret 2017

enurut Tommy, kunci keberhasilan seseorang termasuk perwira STPI adalah harus menguasai kemampuan teknis atau hardskill competency. Selain itu juga harus menguasai kemampuan nonteknis atau softskill comptency, yang akan mendampingi kemampuan teknis yang dipelajari di STPI.

Kemampuan nonteknis yang mampu mendukung keberhasilan kalian nanti, adalah kemampuan mengelola hubungan dengan diri sendiri, kemamuan mengelola hubungan di dengan orang lain, baik di kampus atau di masyarakat. Ketiga kemampuan mengelola hubungan di tempat kerja atau di kampus bagi taruna serta terakhir kemampuan mengelola hubungan dengan Tuhan yang maha esa.

STTD Pastikan IT Untuk Pendaftaran Taruna Pembibitan Beroperasi Normal
SDM Telekomunikasi & PosRabu, 15 Maret 2017

STTD memastikan, perangkat IT sudah di-up date dan diperbaiki, sekarang bisa dimanfaatkan secara optimal. Melalui akun ‏ @sttd_official menyebutkan “Maaf sebelumnya untuk semua. Terkait dengan gangguan di aplikasi, memang lagi maitenance di server dan hari ini sudar bisa berjalan normal.”

Poltekpel Surabaya Tegaskan Akun Twitter @poltekpelsbya BUKAN Miliknya.
SDM Telekomunikasi & PosRabu, 8 Maret 2017

Media Informasi yang saat ini kami gunakan baik berita maupun pelayanan diklat sementara ini adalah sebagai berikut :Website dengan alamat http://poltekpel-sby.ac.id.

Digital Cinema di Bandara Soekarno Hatta dikelola Telkom
Bandara Telekomunikasi & PosSelasa, 21 Februari 2017

“Ke depannya sangat mungkin digital cinema ini juga dapat dinikmati oleh penumpang pesawat di Terminal 3 Internasional yang akan beroperasi dalam waktu dekat,” kata Nanta.

Desa Suruh, Dari Kampung Edukasi Menuju Kampung Digital
Destinasi SDM Telekomunikasi & PosSenin, 16 Januari 2017

Sementara masih ada bagian-bagian dari Kampung Edukasi ini. Menurut Latif Kurniawan mereka itu adalah Kampung Literasi, Kampung Layak Anak, Kampung Sehat, Kampung Warna Warni, Kampung Lestari dan lainnya.

“Dengan mengangkat potensi lokal yang ada baik di bidang budaya, sosial, ekonomi dan alamnya, semua kita jadikan referensi sumber belajar,” jelas Latif lagi.

Kunker ke PIP Semarang, Menhub Budi Karya Minta Manfaatkan Jaringan Medsos
SDM Telekomunikasi & PosJumat, 13 Januari 2017

Dalam kunjungan kerja (kunker) tersebut, Menhub Budi Karya didampingi Direktur PIP Semarang Capt. Wisnu Handoko, M.Sc, M.Mar, Kasubag Ketarunaan dan Alumni PIP Semarang Capt. Ilham Ashari, MM M.Mar dan lainnya. Sementara, Menhub Budi Karya didampingi Karo Informasi dan Komunikasi Publik Kemhub Bambang Irvan M.Sc dan staf terkait.