Angkasa Pura 2

Pesan Menhub: Jangan Pakai Gadget Saat Berkendara
Koridor Telekomunikasi & PosSenin, 4 Februari 2019

diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi terkait penggunaan Global Positioning System (GPS) di ponsel saat berkendara merupakan landasan hukum yang sah. Masalah ini sudah dikuatkan melalui Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin.

“Pesannya adalah, tolong jangan menggunakan gadget pada saat berkendara, siapapun itu, karena berbahaya sekali. Kalau mau menggunakan gadget kendaraanya harus berhenti terlebih dulu,” kata Menhub Budi Karya di Cilegon, Banten. Minggu (3/2/2019).

Budi Karya Ajak Generasi Milenial Kemenhub Turut Sampaikan Informasi Sektor Perhubungan Melalui Medsos
SDM Telekomunikasi & PosSabtu, 5 Januari 2019

Saat ini kita sedang membentuk pola komunikasi dengan para milenials. Saya mengajak para milenials berkunjung ke Telkom Landmark Tower untuk mengetahui pentingnya komunikasi, melihat perkembangan telekomunikasi yang tengah berkembang,” kata dia.

Awal 2019, Pos Indonesia Lakukan Penyesuaian Tarif
Koridor Telekomunikasi & PosRabu, 2 Januari 2019

Kebijakan penyesuaian tarif itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan termasuk laju inflasi serta kenaikan harga barang dan jasa di Tanah Air.

“Terhitung tanggal 1 Januari 2019 akan diberlakukan penyesuaian tarif baik untuk layanan kiriman domestik maupun Internasional,”

Pastikan Keselamatan Pelayaran, KSOP Semarang Ahmad Wahid Check Langsung ke KMP Dharma Kencana
Dermaga SDM Telekomunikasi & PosJumat, 28 Desember 2018

Kepala KSOP Tanjung Emas Semarang Ahmad Wahid, ST, MT turun ke lapangan guna memastikan semua kapal memenuhi aspek keselamatan.

Jumat (28/12/2018) sekitar jam 09.00-10.00 Ahwad Wahid bersama staf terkait turun memeriksa KMP Dharma Kencana yang siap berangkat ke Kumai, Kalimantan Tengah.

Tahukah Anda, Kini Grab Juga Layani Penjualan Paket Internet
Koridor Telekomunikasi & PosSelasa, 25 Desember 2018

Liburan makin seru, beli paket data IM3 Ooredoo di Grab dan dapatkan diskon 25% + cashback saldo OVO 12%,” sebut web grab yang kini beredar luas di masyarakat.

Survei Instran Penghasilan Pengemudi Angkutan Online Hanya Setara UMR
Koridor SDM Telekomunikasi & PosMinggu, 23 Desember 2018

Pendapatan tersebut, lanjut dia, belum dikurangi dengan beban biaya operasional, seperti bensin (antara Rp10 ribu hingga Rp25 ribu per hari), ongkos paket internet (Rp50 ribu hingga Rp75 ribu per bulan), biaya perawatan kendaraan (Rp50 ribu hingga Rp100 ribu per bulan), dan biaya makan (Rp20 ribu hingga Rp25 ribu per hari).

“Kalau dikurang-kurang, hampir sama dengan upah minimum Jakarta (Rp 3,3 juta),” kata Darmaningtyas lagi.