Angkasa Pura 2

Difasilitasi Ditjen Hubdat, Aplikator dan Pengemudi Online Sepakat Naikkan Tarif
Koridor Telekomunikasi & PosJumat, 6 April 2018

Dirjen Budi memastikan bahwa rapat kali ini sekaligus pertemuan terakhir membahas mengenai ojek online. “Tidak ada pertemuan lainnya, ini yang terakhir. Selanjutnya yang ada hanya pertemuan antara aplikator dengan mitra untuk membahas kesepakatan tarif,”

Menhub: Aplikator Nanti Dijadikan Perusahaan Jasa Angkutan
Koridor Telekomunikasi & PosKamis, 29 Maret 2018

“Salah satu yang dibahas yaitu bahwasanya keberadaan dari koperasi dan badan usaha yang menjembatani anatara driver dan perusahaan aplikator sebaiknya tidak ada. Hasilnya adalah bahwa perusahaan aplikator itu nantinya dijadikan perusahaan jasa angkutan,” kata Menhub Budi Karya usai rapat mediasi dengan aplikator angkutan daring di Jakarta, Rabu (28/3/2018)

Pak Menhub, Driver (Online) Juga Menjadi Korban Begal
Koridor Telekomunikasi & PosRabu, 28 Maret 2018

Bagaimana dengan driver (online) menjadi korban begal? Yth Pak Menteri @budikaryas ? Apakah mendapat kehormatan yang sama,” tanya akun Clara serius.

Hindari Kasus Yun Siska, Menhub Minta Aplikator Selektif Rekrut Calon Driver
Koridor Telekomunikasi & PosSenin, 26 Maret 2018

Menhub Budi Karya kembali meminta aplikator agar memperhatikan pola rekrutmen pengemudi yang dilakukan oleh perusahaan mitranya. Langkah ini perlu guna memastikan driver calon mintranya baik dan mempunyai integritas tinggi untuk melayani dan menjaga keamanan dan keselamatan penumpangnya.

Menhub Jajaki Kerjasama Dengan Anak Perusahaan Telkom Untuk Perkuat Monitor Sektor Laut Dan Udara

Banyak sekali perubahan-perubahan yang harus kita lakukan, di laut maupun di udara. Berkaitan dengan konektivitas, data-data, dan monitoring. Kita sangat lemah dalam monitoring. Kita harus perkuat monitoring di angkutan laut seperti kapal perintis, kapal logistik, kapal navigasi, dan kapal keamanan,” kata Menhub dalam siaran pers, Rabu petang.

Transjabodetabek Premium, BPTJ: Saatnya Beralih ke Bus Ada Wi-Fi dan Bebas Main Game

Kabar gembira untuk gamers atau Anda yang ingin mencoba bus Transjabodetabek Premium.  Daripada macet, lebih baik naik bus dari Bekasi ke Jakarta.

“Operator sepakat memberikan diskon 50% untuk tiket bus dan Park & Ride, menjadi Rp10.000 dan Rp5.000 parkir seharian,” begitu sebut akun @bptj151 di Jakarta.