Angkasa Pura 2

Sosmed Masih Diblokir, Ini Kata Menteri Kominfo Rudiantara

kalau semuanya baru bisa berjalan normal ketika situasi sudah tenang. “Kita sama-sama berdoa agar situasi segera pulih sehingga semua fitur media sosial maupun instant messaging (WhatsApp) bisa difungsikan kembali,” seperti itulah kata Rudiantara

Langgar UU, Pemerintah Tak Bisa Blokir Akses Masyarakat Gunakan Medsos

Pemerintah tidak bisa melakukan secara gegabah dan sembrono. Janganlah ingin menegakkan hukum tetapi dengan cara melanggar hukum. Janganlah ingin menangkap seekor tikus tetapi dengan cara membakar lumbung padinya,” kata Ketua YLKI Tulus Abadi di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Via InAirport, Angkasa Pura II Layani Kebutuhan Traveler Beribadah Selama Ramadan
Bandara Telekomunikasi & PosSenin, 6 Mei 2019

Dengan mengunduh aplikasi itu, maka traveler dapat menggeber ibadah antara lain membaca atau menghafal, Alquran, mengeksplorasi hadis, serta dapat tepat waktu shalat.

Go Public Tahun Ini, Uber dan 5 Perusahaan Teknologi Lainnya akan Raup 1 Miliar Dolar AS

Uber dan Airbnb adalah dua dari setidaknya enam perusahaan berkantor di California yang bernilai lebih dari satu miliar dolar

Kunjungi Pameran IKAALL, Dirjen Hubdat Berminat Pasang Lampu Penerangan Jalan Tenaga Surya
Koridor SDM Telekomunikasi & PosSabtu, 30 Maret 2019

Dirjen Budi pun menyampaikan minatnya untuk memasang beberapa lampu penerangan jalan yang ramah dan hemat energi ini. “Lampu bertenaga surya tepat di pasang di daerah remot. Untuk lebih mannya, layak dicoba di beberapa terminal yang dikelola Ditjen Hubdat di berbagai daerah,” kata matan pati Polri itu.

Pesan Menhub: Jangan Pakai Gadget Saat Berkendara
Koridor Telekomunikasi & PosSenin, 4 Februari 2019

diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi terkait penggunaan Global Positioning System (GPS) di ponsel saat berkendara merupakan landasan hukum yang sah. Masalah ini sudah dikuatkan melalui Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin.

“Pesannya adalah, tolong jangan menggunakan gadget pada saat berkendara, siapapun itu, karena berbahaya sekali. Kalau mau menggunakan gadget kendaraanya harus berhenti terlebih dulu,” kata Menhub Budi Karya di Cilegon, Banten. Minggu (3/2/2019).