Angkasa Pura 2

Warren Buffett Jual Saham Apple Rp11 Triliun

pple merupakan portofolio investasi terbesar Berskhire dengan porsi hampir 30 persen. Tak dijelaskan alasan Buffett menjual saham Apple. Yang pasti, pria kelahiran Omaha itu meraup cuan jumbo karena harga saham Apple menanjak 85 persen dalam satu tahun terakhir.

Serikat Pekerja Indosat Usaha Batalkan PHK 500 Pegawai
SDM Telekomunikasi & PosMinggu, 16 Februari 2020

Jakarta (BeritaTrans.com) – Asosiasi Serikat Pekerja (Aspek) menyatakan Serikat Pekerja PT Indosat masih berupaya melakukan dialog dengan manajemen untuk membatalkan keputusan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 500 karyawan.

Jeff Bezos Jual Saham Amazon Senilai Rp54 Triliun
Figur Telekomunikasi & PosSenin, 10 Februari 2020

WASHINGTON (BeritaTrans.com) – Pendiri sekaligus CEO Amazon Jeff Bezos menjual 2 juta saham kepemilikannya di Amazon sejak 31 Januari 2020. Penjualan saham sepanjang pekan lalu itu senilai USD4 miliar atau setara Rp54,7 triliun (asumsi kurs Rp13.675 per USD).

Di UNJ, Awaluddin: Angkasa Pura II Libatkan Dunia Akademis Siapkan Era Airport 4.0
Bandara Telekomunikasi & PosSenin, 3 Februari 2020

“Saat ini kami sudah punya Airport Learning Center dan sedang mempersiapkan adanya corporate university. Kami berharap nantinya UNJ dapat memberi masukan terkait perumusan silabus dan materi pendidikan untuk corporate university itu,” ujar Awaluddin.

Pelayaran, Tantangan Digitalisasi & Keamanan Siber

SERANGAN siber? Keterlambatan pelayaran? Masalah memicu Henning Schleyerbach. Itu sebabnya dia tepat di DCSA. Dengan gelar sarjana fisika dan sebagai mantan pakar IT di Hapag-Lloyd, ia tahu bahwa ada solusi untuk setiap tantangan. Berikut interview dengan Henning Schleyerbach. Sejak musim panas 2019 Anda adalah COO di Asosiasi Pengiriman Kontainer Digital. Anda sedang mengembangkan standar yang […]

MacKenzie Raup Rp5,4 Triliun dari Jual Sebagian Saham Amazon
Figur Telekomunikasi & PosRabu, 29 Januari 2020

MacKenzie melego sekitar 200.000 lembar saham Amazon senilai 400 juta dolar AS. Angka tersebut setara Rp5,4 triliun (kurs Rp14.600 per dolar AS).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari