Ada Demo Buruh, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

  • Oleh :

Rabu, 02/Okt/2019 16:20 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pihak PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengalihkan sejumlah rute busnya terkait adanya aksi massa demo di dekat gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

"Rute T.11 Poris Plawad-Bunsen saat ini dilakukan pengalihan jalur menjadi Poris Plawad-Grogol 2 dikarenakan sekitar DPR/MPR sudah ramai massa aksi penyampaian pendapat dari buruh," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).
Adapun bus TransJakarta Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) via Semanggi dialihkan ke Karet-Bundaran HI-Monas-TL Harmoni-Tarakan-Tomang-CP. Sedangkan halte yang tidak melayani pelanggan adalah JCC, Slipi Petamburan, Kemanggisan, dan Harkit.Selain pengalihan jalur, beberapa bus stop atau halte TransJakarta juga tidak dilalui dari Poris arah Bundaran Senayan:1. Halte Harapan Kita2. Halte Slipi kemanggisan3. Halte Slipi Petamburan4. Halte JCC Senayan5. Halte GBK6. Halte Bundaran SenayanBus stop/halte yang tidak dilalui dari Bundaran Senayan arah Poris:1. Halte Bundaran Senayan2. Halte GBK3. Halte JCC Senayan4. Halte Slipi Petamburan5. Halte Slipi Kemanggisan6. Halte Harapan Kita.[dan/detik.com/foto: ilustrasi/ist]