Cegah Antrean, Penumpang Pesawat Kelas Ekonomi Dapat Gunakan Toilet di First Class United Airlines

  • Oleh :

Jum'at, 30/Okt/2020 17:26 WIB


WASHINGTON (BeritaTrans.com) - Mulai 1 November 2020, penumpang yang bepergian dengan penerbangan United Airlines dapat menggunakan toilet kelas satu, apa pun kelas yang mereka tuju. Dalam sebuah memo kepada karyawan, maskapai tersebut mengkonfirmasi perubahan tersebut sebagai cara untuk mengurangi antrean dan keramaian di sekitar toilet.Memo, yang telah dibagikan di Twitter, mengatakan bahwa awak kabin harus meminta penumpang untuk "Silakan menggunakan kamar kecil yang terletak di kabin Anda jika memungkinkan."Namun, jika ada satu toilet yang penuh sesak, penumpang dapat berpindah-pindah kabin untuk menggunakan toilet yang berbeda, meskipun harus berpindah dari kelas ekonomi ke kelas satu. Sebelumnya, penumpang United hanya bisa menggunakan kamar mandi di kabin sesuai dengan tiket masuk.

Dalam pernyataan yang dikirim ke Simple Flying, juru bicara maskapai mengatakan,Kebijakan yang diperbarui memungkinkan pramugari kami lebih leluasa untuk membiarkan pelanggan menggunakan toilet lain selama situasi tertentu. Itu mungkin termasuk ketika ada antrean untuk satu toilet tapi tidak yang lain, ketika kereta layanan berada di lorong, dll. Kami akan terus meminta pelanggan untuk menggunakan toilet di kabin mereka melalui pengumuman di pesawat, tetapi kami telah menambahkan "Bila mungkin" pada pengumuman untuk mencerminkan peningkatan fleksibilitas."
Maskapai penerbangan mengatakan langkah ini harus mengurangi jumlah orang yang menggunakan toilet yang sama dan mencegah keramaian dan antrean di lorong. Namun, kenyataannya bisa jadi orang-orang hanya mulai memenuhi toilet kelas satu saja. Beberapa pelanggan online menyuarakan keprihatinan bahwa ini sebenarnya akan mengakibatkan lebih banyak orang bergerak di kabin. Bagi banyak orang, kebijakan tersebut tampaknya tidak perlu, mengingat maskapai penerbangan tidak memblokir kursi tengah.(via/sumber: simpleflying.com).